Menikmati kejenuhan di selasa malam yg sunyi

Selamat malam selasa. tidak ada salahnya membuka lembaran lembaran pengetahuan sembari ditemani dingin nya angin malam namun apalah daya jika saya sendiri begitu sulit utuk memahami apa yg saya buka….

Sembari terus memahami meskipun sulit saya sambil menunggu apa yg harus saya tunggu yaitu ( nikmatnya segelas caffein ) ….

Terus menunggu dan menunggu dan memahami apa yg harus dipahami.. Akhirnya akupun merasa jenuh dengan cuaca yg tidak mendukung…namun hati mungilku mengintruksikan bahwasanya aku harus mencari pelengkapnya segelas caffein yg merasakan kesepian yaitu segaris nikotin ( rokok )…..

Terus melangkah dan melangkah sambil melakukan meditasi pada akhirnya saya terus menikmati kejenuhan yg terus menyelimuti tubuh ini…

Menikmati dan menikmati perjalanan dari toko segaris nikotin detik detik jarum jam terus berbisik kedalam gendang teligaku…..

Sehingga akupun menengok kedinding sebelah timur pada akhirnya kejenuhankupun menghilang akibat ada suara kedua selain detik detik jam ya itu suara ibu yg terus memanggil dan mengintruksikan aku untuk tidur dan akhirnya petualangan ku pun didunia pena sirna tertelan oleh mimpi….. Tidur-tidur dan tidurr

(# para pembunuh waktu 286)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s